Assalamualaikum Wr Wb
Sebelum aku panjang lebar mengatakan sesuatu aku mohon maaf ke sampeand, yang mana kedatangan ku saat ini membuat terkejute sampeand, mungkin ku tak pantas lagi memberikan sesuatu ini kepada sampeand, namun harus gimana lagi, niat kubeli ini sangat sepesial buat  sampeand pas aku di ( sesuai dengan dapatnya hadiah anda) kemaren dan tak mungkin aku mengingkarinya/membuangnya, tapi kalau memang sampean tidak senang atau tidak meng kehendakinya sampenad boleh boleh saja mengunakannya sebagai lap pel/ keset masjid atau apa saja yang penting jangan di buang karena mubazir.
Dan maksut kedatangan ini semua tidak lain Cuma sebagai ucapan terimakasih ku kepada sampend yang mana sudah berbagi banyak kebahagiyaan yang mungkin tidak bisa kudapatkn bersama orang lain ,juga sebagi hadiah  ultah mu .
Panjang lebar sudah kukatakan semoga sampeand tidak salah faham atas kehadiran ku ini. emmm walau sampeand tidak mengkehendaki Aku untuk kembali lagi, namun aku tetap mempunyai rasa yang sangat dalam kepada sampeand, kalau mungkin sampeand mengkehendaki aku untuk melupakan sampeand  insyaAllah  aku tidak bisa karena dalam diri ini mempunyai keihlasan dan ketulusan yang tidak bisa ku hilangkan selama ku masih punya  fikiran dan ha
ya sudah,,banyaknya kata – kataku buat neek sampeand saja , makasih yaaaaa,, udah sampeand baca celotehan ku. . . . . .
Wssalamualaikum Wr Wb

opps ni cuma karya

Tidak ada komentar: